Pasang Iklan

GOOGLE BACKLINK

Sambil Belajar SEO, Sesuaikan Strategi SEO serta mencoba Optimasi Judul Blog

Blogger Copast akan meneruskan postingan yang sebelumnya tentang Cara Mendapatkan Backlink dari Google - Google Backlink Tips untuk kata kunci Google Backlink, Faktor paling utama dalam meningkatkan pagerank adalah backlink dan link baiting tapi ingat meningkatnya pagerank blog kita, tidak sama dan sebangun dengan meningkatnya pengunjung blog walaupun PageRank memang berpengaruh pada posisi blog milik kita di mesin pencari.
Tapi buat teman-teman yang mencoba bisnis online pagerank itu sangat berpengaruh jika kita mengais rezeki dari paid review. Menurut analisa pemula, seandainya mau melihat trafik pengunjung mungkin patokannya lebih ke Alexa Rank.
Jadi kunci untuk mendapatkan pagerank tinggi diantaranya memperbanyak backlink , dengan backlink anda bisa mendapatkan ranking bagus di search engine
Sudah menjadi rahasia umum Submit ke social bookmark untuk dapet backlink gratis dari social bookmark (tapi jangan lupa beberapa sosial bookmark menerapkan prinsip no follow).
Pertama-tama kita bahas tentang backlink, bagi yang sudah mengenal jauh tentang ilmu SEO tentu akan manggut-manggut saja sambil senyum dikulum , tapi untuk pemula / newbie like me, mendengar kata backlink mungkin akan sama membingungkannya dengan pada saat saya pertama mendengar nama domain, belajar ngeblog di blog gratis.

kutipan artikel di ambil dari Backlink Gratis dari Google , serta memodifikasi agar ter-index di mesin pencari  Google Untuk Kata Kunci Google Backlink
Pasang Iklan